sbobet online

Emery nyatakan Ozil akan keluar

Emery nyatakan Ozil akan keluar menjelang pertandingan kontra Chelsea

Unai Emery bersikeras dia ‘tidak berpikir’ tentang Mesut Ozil meninggalkan Arsenal bulan ini.

Mantan pemain tim nasional Jerman ini telah gagal dalam urutan kekuasaan di Emirates sejak penunjukan Emery sebagai penerus Arsene Wenger.

Hubungan Ozil dan Emery dilaporkan telah di bebatuan selama beberapa bulan dan telah diklaim gelandang itu tidak bahagia di klub.

Emery menghilangkan mantan pemain Real Madrid itu dari skuad matchday untuk kekalahan 1-0 Arsenal dari West Ham akhir pekan lalu, yang semakin memicu spekulasi bahwa ia bisa meninggalkan klub.

Pembalap Spanyol itu juga menyarankan bahwa Ozil dapat mengakhiri masa tinggalnya di London utara tetapi tidak mengkhawatirkan dirinya dengan mereka pada saat ini. Sementara itu Telah Hadir di Indonesia sebuah situs Sbobet Online Terpercaya yang melayani pendaftaran sbobet terbaik.

“Saya tidak memikirkan hal itu. Saya memikirkan bagaimana dia dapat membantu kami,” kata Emery. “Dia telah membantu kami kadang-kadang tahun ini dengan penampilan bagus dan yang lainnya tidak bagus. Setelah dua minggu ini bekerja, mungkin dia bisa baik-baik saja untuk kita. “

Agen Ozil – Dr. Erkut Sogut – menolak laporan bahwa pemenang Piala Dunia dapat meninggalkan Arsenal awal bulan ini dan mengungkapkan bahwa kliennya dapat memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat.

“Saya lebih suka tidak berbicara di depan umum tentang situasi Mesut tetapi, mengingat spekulasi baru-baru ini yang menghubungkannya dengan kepindahan dari Arsenal, saya merasa penting untuk memberikan kejelasan, sehingga kami bisa mengakhiri ini dan fokus pada sepakbola,” kata Sogut Tujuan.

“Mesut menandatangani kontrak baru Januari lalu, karena ia melihat masa depannya di Arsenal, dan tidak ada yang berubah dalam pikirannya.

“Dia ingin tinggal selama kontrak itu dan mungkin bahkan lebih lama.

“Mesut adalah 100 persen berkomitmen untuk Arsenal Football Club. Dia mencintai klub, berbagi nilai-nilainya dan tidak ingin berada di tempat lain.

“Dia bangga mengenakan kaus itu dan merasa terhormat bisa mewakili Arsenal di dalam dan di luar lapangan.

“Dia mengambil tanggung jawabnya – termasuk terpilih sebagai salah satu kapten musim ini – sangat serius dan memiliki hubungan yang hebat dengan rekan satu timnya, staf dan penggemar.”

Ozil telah dilanda cidera picik musim ini, khususnya masalah punggung yang berulang.

Pemain berusia 30 tahun ini telah menjalani pelatihan penuh pekan ini, tetapi Emery tidak yakin apakah ia akan sepenuhnya fit untuk kunjungan The Blues.

“Dia memiliki cedera, di mana kadang-kadang dia baik-baik saja, kadang-kadang tidak baik,” kata Emery tentang Ozil.

“Saya ingin setiap pemain baik-baik saja untuk setiap pertandingan dan dia sama.

“Dia tidak memainkan pertandingan terakhir tetapi Sabtu ini dia mungkin bersama kami. Sekarang dia berlatih secara konsisten.

“Saya ingin setiap pemain memberikan konsistensi. Ini tidak selalu mudah. ??Yang paling penting adalah bagaimana dia bisa membantu kami.”

Arsenal menyambut Chelsea yang berada di posisi keempat ke Emirates besok sore.

Sisi Maurizio Sarri memimpin Gunners di tempat kelima dengan enam poin dan kemenangan di London utara akan membuat mereka mengambil langkah besar menuju pengamanan tempat keempat.