Solskjaer-united

Ole Gunnar Solskjaer di ruang ganti Old Trafford

Bagaimana Ole Gunnar Solskjaer mengejutkan bintang-bintang United di ruang ganti Old Trafford

Bos sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berhasil membuat pasukannya terkejut dengan teriakan gembira mereka pada paruh waktu kemenangan 2-0 Piala FA bulan ini atas Reading.

Solskjaer ditunjuk oleh Ed Woodward untuk sementara di bulan Desember setelah Jose Mourinho harus membayar awal terburuk United untuk musim ini di Liga Primer Inggris.

Dan Setan Merah sejak itu dirangkai dengan enam kemenangan impresif di semua kompetisi, mencetak 17 gol dan kebobolan hanya tiga.

Dikabarkan Situs Poker Online qqpokeronline bahwa:

Kemenangan kelima Manchester United dalam urutan itu terjadi sedikit di bawah dua minggu lalu ketika mereka menyingkirkan tim Championship yang keluar dari Piala FA di babak ketiga.

Tampaknya Solskjaer melihat pertandingan itu sebagai kesempatan sempurna untuk menunjukkan sisi kepribadiannya yang berbeda sebagai peringatan jika keadaan memburuk di Old Trafford.

Menurut London Evening Standard, Solskjaer membuat pemain United kaget ketika dia berteriak pada mereka di ruang ganti meski unggul 2-0.

Penalti Juan Mata dan tendangan injury time Romelu Lukaku telah secara efektif menempatkan pertandingan di luar jangkauan Reading.

Tetapi Ole Gunnar Solskjaer sama sekali tidak senang dengan kinerja itu dan menggunakan kesempatan itu untuk mengingatkan timnya yang sudah banyak berubah, dia tidak memiliki sentuhan lembut.

Pendekatan Solskjaer tampaknya telah membuatnya lebih banyak pengagum di antara skuad United, beberapa di antaranya sudah memujanya karena eksploitas bermainnya di Manchester.

Dan telah diklaim ada dukungan baginya untuk menyerahkan kendali secara penuh setelah musim berakhir.

Namun Paul Ince, yang meninggalkan United setahun sebelum Solskjaer tiba, mengklaim bahwa ia bisa memiliki dampak yang sama dengan pemain Norwegia itu.

Dan dia mengklaim United harus melanjutkan mengejar target manajerial No 1 Mauricio Pochettino daripada menunjuk Solskjaer.

“Kita tidak bisa terlalu terjebak dengan apa yang dilakukan Ole,” kata Ince. “Jujur saja, itu tidak akan menjadi lebih buruk di Manchester United sebelum Jose Mourinho pergi.

“Ada awan gelap di seluruh klub, para pemain, para penggemar dan staf. Itu memengaruhi penampilan di lapangan.

“Ole datang, wajah ramah di klub dengan pengaruh yang menenangkan dan sepertinya para pemain telah meningkatkan upaya mereka sebagai hasilnya.

“Belenggu tidak aktif, tetapi itu tidak berarti bahwa Ole adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu. Saya bisa masuk dan melakukan hal yang sama, begitu pula Steve Bruce.

“Siapa pun bisa masuk dan melakukan apa yang telah ia lakukan, itu bukan hal yang sulit untuk dilakukan untuk memberikan para pemain kebebasan dan meningkatkan mood.

“Jadi, selama beberapa tahun ke depan apa yang perlu dilakukan klub adalah mendatangkan manajer yang serius dapat membuat United bersaing dengan City dan Liverpool. Dan dari opsi yang tersedia, Pochettino adalah orang yang melakukan itu.

“Klub seharusnya tidak membuat keputusan yang terburu-buru, memilih seorang manajer hanya karena dia menang enam kali secara mental, semuanya datang melawan tim di bawah rata-rata kecuali satu. Anda ingin berpikir bahwa bahkan di bawah Mourinho mereka akan menang game-game itu.

“Orang-orang mengatakan tes asam itu melawan Tottenham, tetapi United menang secara default Tottenham memiliki permainan off-dalam hal mencetak gol dan De Gea menjadi sangat fantastis. Mereka tidak mengungguli Spurs sama sekali.

“Sangat mudah untuk beralih ke tujuan Ole, tetapi klub harus berhati-hati. Saya ingin berpikir bahwa Glazers dan Ed Woodward akan melihat siapa pria yang tepat untuk beberapa tahun ke depan, daripada pria yang tepat sekarang. Jika mereka memutuskan Ole, maka semoga sukses untuk mereka. “