Tidak ada Haland untuk Manchester United

Erling Braut Håland memilih racunnya dan berangkat ke Jerman alih-alih berlabuh di Manchester. Dia akan bergabung dengan Borussia Dortmund dan menikmati bermain dengan tim Tembok Kuning.

Secepat tangan kedua berdetak cepat dalam waktu, begitu juga berita dan transfer bisnis berubah di dunia sepakbola. Baru minggu ini setelah Hari Natal yang menyenangkan, Man United secara luas dilaporkan berada di posisi terdepan untuk menandatangani wonderkid, Erling Braut Håland.

Itu terlalu diproklamirkan, satu-satunya tim Setan Merah yang bersaing ketat dengan pemain, yang sebenarnya adalah tim yang memenangkan perlombaan Erling, adalah BVB. Setelah ini, berita menjadi sepi seperti yang diharapkan, dan meledak! Sisi Jerman mengiklankan penandatanganan striker mematikan.

Borussia Dortmund telah mengumumkan penandatanganan target Manchester United, Erling Haaland dari Red Bull Salzburg dengan harga sekitar € 20 juta.

Sky Sports News memahami bahwa United telah memenuhi klausul rilis € 20 juta Haaland – tetapi mereka menolak untuk memenuhi persyaratan untuk transfer – dengan batu sandungan yang diyakini sebagai nilai klausul pembelian, seandainya striker pindah ke klub lain.

Setelah keluar dari RB Salzburg seharga £ 17 juta (€ 20 juta), ia akan bergabung dengan Dortmund dengan kontrak empat setengah tahun, menjaganya tetap di klub sampai tahun 2024. Ini adalah kesempatan lain bagi Jerman untuk tampil luar biasa bisnis.

Salah satu yang terbaik, jika tidak, anak muda terbaik dari babak grup Liga Champions. Ini juga bisa menunjukkan bahwa pemain bintang mereka (Jadon Sancho) sedang dalam perjalanan keluar dari klub dan pencetak gol yang produktif sebagai pengganti diperlukan.

Pemain berusia 19 tahun yang sangat berperingkat ini sekarang tiba di Jerman dengan kontrak empat setengah tahun dan akan bergabung dengan klub Bundesliga secara resmi pada 3 Januari, mengakhiri spekulasi mengenai kemungkinan pindah ke United, setelah Haaland dilaporkan mengatakan kepada mantan bosnya. Ole Gunnar Solskjaer yang ingin ditandatanganinya bulan ini (via: Sky Sports)

Sisi Old Trafford kalah lagi dari pemain lain yang sering dikaitkan dengan mereka untuk waktu yang lama. Jadon Sancho adalah orang lain yang terus dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester, tetapi juga ia sedang dikaitkan dengan kepindahan ke seluruh Inggris saat ini. Apa langkah selanjutnya untuk Ole, coba dan dapatkan kesepakatan untuk Sancho?

Jendela transfer Januari dibuka dalam beberapa hari ke depan untuk semua klub Liga Premier. Jika laporan benar tentang United yang sangat sibuk di belakang layar? Kemudian mereka sudah ketinggalan dalam transaksi bisnis mereka.